Harga Oppo R7 Plus Lengkap Beserta Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

GadgetGan.com – Smartphone Oppo R7 Plus secara resmi telah meluncur ke pasaran beberapa waktu oleh pabrikan Oppo. Sejatinya, smartphone terbaru pabrikan Oppo ini memiliki desain yang hampir mirip dengan smartphone Oppo R7 yang sudah meluncur lebih dahulu.

Smartphone cerdas Oppo R7 Plus mengusung desain remium dengan balutan casing metal unibody dan bezel kanan kiri yang super tipis. Namun spesifikasi peningkatan pada Oppo R7 Plus tersedia di beberapa sektor terutama sektor kamera.

Oppo R7 Plus hadir dengan dukungan layar sentuh besar dengan berteknologi Super AMOLED LCD kapasitif berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 367 piksel per inci.

Layar Oppo R7 Plus juga dilapisi dengan kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 3 dengan dukungan sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop seperti yang dimiliki oleh Oppo R7.

Smartphone Oppo R7 Plus hadir dengan dukungan spesifikasi hardware yang setara dengan Oppo R7 yakni mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit.

Kinerja smartphone Oppo R7 Plus semakin maksimal dengan dilengkapi pula dukungan memory RAM sebesar 3GB serta pengolah grafis dari Adreno 405.

Kamera Oppo R7 Plus memiliki kinerja yang lebih apik berkat dilengkapi dengan dengan dukungan laser fokus. Kamera utama Oppo R7 Plus mengusung sensor sebesar 13 megapiksel dengan sensor RGBW, phase-detection autofokus seperti halnya Oppo R7.

Sementara kamera depan hadir dengan dukungan sensor 8 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 4100mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Konektivitas yang dimilikinya juga tergolong lengkap yang meliputi 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Ponsel cerdas Oppo R7 Plus dilengkapi dengan dukungan memory internal sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Harga Oppo R7 Plus di pasaran akan dijual di kisaran harga $480 atau sekitar Rp 6,3 juta dan akan segera tersedia pada pertengahan bulan juni 2015.

Sponsored Links