Harga OPPO R7 Lite di Indonesia, Berikut ini Spesifikasi Lengkapnya

Oppo R7 Lite merupakan versi mini dari ponsel pintar flighipnya Oppo R7. Smartphone baru dari Oppo ini mengusung body yang berbahan dasar metal dan memiliki desain 2.5D dengan sistem operasi terbaru dari Oppo yakni Color os 2.2 berbasis android v5.1 Lollipop.

Gadget ini diproduksi oleh Oppo dengan maksud agar tidak hanya kalangan atas saja yang bisa menikmati service nyaman dari smartphone canggih ini. Dengan hadirnya Oppo R7 Lite ini, kalangan menengah pun bisa menikmati smartphone canggih keluaran dari Oppo.

Perbedaan antara Oppo R7 dan Oppo R7 Lite ini tidak begitu mencolok. Hanya saja soal dapur pacu, pada Oppo versi mini ini sedikit kurang dibanding ‘kakaknya’. Oppo R7 Lite hanya dibekali RAM sebesar 2GB, sedangkan Oppo R7 3GB.

Tapi untuk spesifikasi lainnya, Oppo masih mendampingi R7 Lite ini sama seperti R7 reguler. Contohnya pada penampil gambar atau layar, yang masih sama antara Oppo R7 Lite dan Oppo R7. Handphone canggih ini memiliki dimensi yang cukup tipis hanya 6,3mm, sedangkan panjang dan lebar yang mencapai 143 x 71 mm.

Agar lebih nyaman digunakan, Oppo menggunakan teknologi layar 2.5D dengan tipe AMOLED Full HD atau setara 1080×1920 piksel. Serta dilapisi pelindung layar berupa Gorilla Glass 3, yang bukan hanya membuat layar menjadi bening, tapi juga melindunginya dari sisi yang paling sensitif. Sehingga goresan benda tajam tidak akan merusak layar.

Untuk masalah konektivitas, Oppo R7 Lite menggunakan jaringan paling up to date yakni 4G LTE Cat4 dengan fitur dual SIM yang bisa diaktifkan dengan dua SIM Card yang berbeda provider. Kecanggihan itu membuat Oppo R7 Lite memiliki kecepatan browsing hingga 150/50 mbps. Sementara untuk harganya sendiri, Oppo membandrol smartphone canggihnya ini seharga Rp. 4 jutaan.

Berikut adalah spesifikasi lengkap mengenai Oppo R7 Lite :

Screenshot_3

Sponsored Links