Harga Oppo R11s Plus Rp 7,5 jutaan, Ini Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya

GadgetGan.com – Akhirnya smartphone anyar dari pabrikan lokal Oppo R11s Plus resmi diluncurkan ke pasaran setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan kepada publik. Smartphone anyar dari produsen lokal tersebut bakal dijual dengan harga sekitar $560 atau sekitar Rp 7,5 jutaan per unitnya dengan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan Champagne Gold dan China adalah negara pertama yang disambanginya.

Smartphone kelas menengah premium Oppo R11s Plus ini memiliki dukungan spesifikasi yang sangat baik salah satunya adalah sisi kamera dengan dual kamera utama dan juga sisi kinerja yang powerfull.

Oppo R11s Plus mengusung layar sentuh berteknologi panel AMOLED dengan ukuran layar cukup besar yakni 6 inci dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar yang tinggi mencapai 402 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 melengkung 2.5D.

Pihak produsen menyematkan dukungan sistem operasi pada ponsel anyarnya Oppo R11s Plus versi paling baru yang banyak digunakan smartphone anyar saat ini yakni sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Untuk media penyimpanan, smartphone kelas menengah Oppo R11s Plus memiliki dukungan kapasitas memory internal sebesar 64GB yang didukung dengan hadirnya memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 256GB hybrid slot.

Untuk sisi kinerja, ponsel lokal Oppo R11s Plus cukup unggul dikelas smartphone menengah premium dengan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz.

Kinerja semakin unggul berkat dukungan memory RAM sebesar 6GB dan juga dukungan pengolah grafis dari Adreno 512 yang mampu bekerja dengan optimal untuk menunjang dapur pacu semakin unggul.

Beragam dukungan fitur konektivitas yang dimiliki smartphone lokal Oppo R11s Plus sangat beragam dan beberapa diantaranya 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. serta dukungan baterai ponsel berkapasitas 3200mAh.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone lokal Oppo R11s Plus terletak pada dukungan fitur kamera yang membawa dua kamera utama yang mengusung resolusi 16 megapiksel + 20 megapiksel berlensa aperture f/1.7 didukung sensor BSI lengkap dengan beragam fitur canggih fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Untuk aksi foto selfie, pihak produsen juga membenamkan dukungan kamera sekunder yang memiliki kekuatan sebesar 20 megapiksel dengan sensor BSI inci aperture f/2.0 yang mampu dengan baik menghasilkan kualitas foto selfie dan kebutuhan video call.

Sponsored Links