Harga Oppo Neo 7 di Pasaran Indonesia, Andalkan Kamera 8MP

Setelah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, secara diam-diam Oppo Neo 7 telah dipasarkan di Indonesia. Smartphone penerus Oppo Neo 5 tersebut saat ini telah tersedia di beberapa toko online dan salah satunya adalah Butik Dukomsel. Harga dibandrol untuk Oppo Neo 7 ini sebesar Rp. 2.499.000.

Oppoe mendesain Neo 7 dengan casing belakang yang dilapisi kaca fiber sehingga terlihat elegan. Oppo Neo 7 meluncur dan harus bersaing dengan Samsung Galaxy J5, Xiaomi Mi 41, Infivis Zero 2, dan Asus Zenfone 2.

Mereka menyasar kelas menengah dengan bekal layar sentuh 5 inci beresolusi QHD 960 x 540 piksel dengan teknologi panel IPS LCD yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 220 ppi. Smartphone ini berjalan di atas sistem operasi Android v5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 2.1 khas Oppo.

Oppo Neo 7 mendapuk kamera sebagai fitur andalannya, karena memiliki resolusi 8MP dengan sensor 1/4 inci autofocus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED Flash. Pada bagian depat terdapat kamera berukuran 2MP untuk foto selfie.

Performa yang ditawarkan oleh vendor asal China ini cukup mumpuni dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan pengolah grafis Adreno 306.

Oppo juga membekali smartphone Neo 7 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone Oppo Neo 7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2420mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links