Harga Oppo Neo 7 di Indonesia Dibawah Rp. 3 Jutaan ?

Vendor kenamaan, Oppo, tidak pernah berhenti untuk memasarkan produknya secara global. Seperti pada beberapa waktu belakangan ini, mereka mengumumkan untuk segera merilis smartphone terbaru yang diberi nama Oppo Neo 7. Gadget ini menawarkan sisi fungsionalitas dan kenyamanan untuk pengguna.

Oppo Neo 7 didesain dengan penampilan yang mewah, dan balutan frame membulat yang terbuat dari bahan back cover reflective. Ponsel ini akan hadir dalam 2 varian warna, yakni ivory white dengan frame emas dan midnight blue dengan frame perak.

Mengusung layar sebesar 5 inci dan dibalut frame metal, Oppo Neo 7 juga menawarkan performa hardware dan kamera yang profesional. Oppo juga telah membekali smartphone-nya ini dengan prosesor quad-core yang berpadu dengan RAM 1GB. Pada penyimpanan internalnya, bisa menampung file hingga 16GB yang dipastikan akan menunjang aktivitas pengguna.

Selain hadir dengan 3 varian warna, perangkat ini juga akan mengusung 2 teknologi jaringan, yakni 4G atau 3G. Tapi, hal tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Oppo, entah akan mengusung teknologi 4G atau 3G.

Bagi Anda yang sudah mengincar smartphone ini, bisa dipastikan bahwa Oppo Neo 7 akan hadir di pasar Indonesia karena terdapat 2 sertifikasi postel dengan kode A33w. Oppo Indonesia mengklaim bahwa Neo 7 ini diperkirakan akan hadir pada bulan November ini. Kabarnya, perangkat ini akan dijual dengan harga dibawah Rp 3 juta.

Sponsored Links