Resmi Meluncur, Harga Oppo F5 Youth Hanya Rp 3,7 jutaan

GadgetGan.com – Kehadiran smartphone Oppo F5 Youth yang tak lain adalah versi murah dari smartphone Oppo F5 kini sudah bisa anda temukan di pasaran. Pihak produsen telah resmi meluncurkan produk barunya tersebut di pasaran dengan harga $275 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Ponsel cerdas Oppo F5 Youth mengusung layar sentuh yang besar dikelasnya yakni berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1080 x 2160 piksel lengkap dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plan Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 402 piksel per inci. Layar ponsel juyga dilindungi oleh Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D.

Sama seperti ponsel Oppo R11s Plus, pada smartphone anyar Oppo F5 Youth didukung oleh sistem operasi android versi terbaru yakni sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0. Hal tersebut turut membantu kinerja semakin optimal.

Oppo F5 Youth mengusung dukungan kinerja yang sangat baik dan bertenaga dikelasnya dengan disokong oleh chipset MediaTek Helio P23 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,65GHz, RAM 3GB dan juga grafis keren dari Mali-G71 MP2.

Kemampuan fitur kamera menjadi salah satu kelebihan dari smartphone Oppo F5 Youth tersebut dengan mengusung kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 lengkap dengan sensor BSI CMOS serta fitur canggih seperti fitur phase-detection autofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Ponsel lokal Oppo F5 Youth juga memiliki dukungan fitur kamera depan yang sangat baik dengan kamera beresolusi sebesar 16 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 yang mampu menghasilkan kualitas foto selfie yang mumpuni serta aktifitas video call pengguna.

Ponsel cerdas kelas menengah Oppo F5 Youth dibekali dengan memory internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas dengan hadirnya slot microSD memory eksternal yang mampu menampung kapasitas maksimal 256GB.

Sementara dukungan fitur konektivitas yang dimiliki ponsel anyar Oppo F5 Youth sangat lengkap meliputi 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Sementara untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, pihak Oppo membekali dukungan baterai dengan kapasitas 3200mAh.

Sponsored Links