Harga OnePlus 3T Resmi Dirilis Dan Sedikit Lebih Mahal Dibandingkan OnePlus 3

OnePlus memang tergolong sabar dalam mengeluarkan produk terbaru dan tidak terlalu terburu-buru seperti brand-brand asal China kebanyakan. OnePlus selalu mempersiapkan dengan matang produk-produk baru yang akan segera merilis dalam waktu dekat ini. Sementara itu kabar terbaru tentang kehadiran smartphone terbaru dari OnePlus sendiri adalah penerus dari OnePlus 3.

Dari beberapa bocoran yang beredar sendiri disebutkan jika smartphone ini nantinya akan mengusung nama terbaru yakni OnePlus 3S. Namun nama tersebut ternyata bukanlah nama yang diinginkan oleh OnePlus dan lebih memilih menggunakan akhiran huruf T atau OnePlus 3T.

Smartphone OnePlus 3T ini diprediksi jelas akan membawa spesifikasi yang jauh lebih bertenaga dan gahar dibandingkan dengan OnePlus 3 sebelumnya. Sementara itu dampak dari upgrade fitur dan spesifikasi di dalamnya, maka harga dari OnePlus 3T ini akan jauh lebih mahal dibandingkan denga OnePlus 3.

Beberapa akun pembocor terpercaya sendiri menjelaskan jika harga dari OnePlus 3T ini akan jauh lebih mahal hingga satu jutaan dibandingkan dengan harga OnePlus 3. Jadi jika harga OnePlus 3 dulunya sekitar Rp 5 jutaan maka harga resmi dari OnePlus 3T ini akan mencapai Rp 6 jutaan lebih.

Sementara beberapa bocoran sendiri menyebutkan spesifikasi yang sepertinya akan diusung oleh OnePlus 3T ini adalah chipset Snapdragon 821, prosesor dengan kecepatan 2,4GHz (lebih cepat 10% ketimbang Snapdragon 820), OS terbaru Android 7.0 Nougat dengan OxygenOS, dan layar mantab berteknologi display Optic AMOLED yang jelas lebih baik dibandingkan dengan OnePlus 3.

Sponsored Links