Harga OnePlus 2 Di Diskon Hanya Menjadi Rp 4,7 Juta Saja

OnePlus kali ini melakukan manuver terbaru dengan menawarkan potongan diskon menarik untuk produk mereka yakni OnePlus 2. Smartphone ini sebelumnya sudah dijual dengan tanpa perlu undangan.

Untuk saat ini ditawarkan dengan harga $349 atau sekitar Rp 4,7 juta untuk varian OnePlus 2 64GB. Smartphone OnePlus 2 ini memang hanya akan tersedia varian 64GB karena varian 16GB sudah discontinue.

Smartphone OnePlus 2 ini memang lengkap dari segi koektivitas dan jaringan, seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Dan untuk spesifikasi hardware, smartphone ini menawarkan kemampuan cukup tinggi.

Spesifikasi tersebut adalah RAM 3GB/4GB LPDDR4, GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Kinerja hardware ini sudah sangat mantab dan setara dengan smartphone kelas high-end.

Untuk sistem operasi, smartphone ini juga menggunakan OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop. Layar smartphone ini juga mantab, yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Memori internal dari smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 64GB tanpa slot MicroSD. Baterainya sendiri sudah mantab dengan ukuran 3300mAh. Kameranya tampil lumayan, yakni kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links