Segera Dirilis, Harga Nokia 7 Matte White Mulai 4 Jutaan Saja

GadgetGan.com – Smartphone anyar pabrikan HMD Global yakni Nokia 7 Matte White bakal segera diluncurkan di negara China. Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini smartphone tersebut hanya tersedia di wilayah China. Belum ada tanda-tanda bakal segera hadir untuk pasaran global.

Ponsel cerdas kelas menengah Nokia 7 Matte White hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran cukup besar yakni 5,2 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel lengkap dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang mampu menghadirkan kerapatan layar mencapai 523 piksel per inci.

Pihak produsen membekali Nokia 7 Matte White dengan dukungan sistem operasi android versi anyar yaitu sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka Android stock.

Fitur kamera yang dimiliki smartphone premium menengah Nokia 7 Matte White sangat baik dengan dukungan kamera utama dengan resolusi sebesar 16 megapiksel lengkap dengan fitur canggih seperti lensa Carl Zeiss aperture f/1.8, lensa Carl Zeiss aperture f/1.8 serta dual-tone LED flash.

Pihak HMD Global juga membekali Nokia 7 Matte White dengan dukungan kamera sekunder yang berada di depan ponsel dengan kekuatan sebesar 5 megapiksel dengan sensor BSI 1.4um piksel yang mampu bekerja dengan baik untuk foto selfie dan video call.

Untuk sisi kinerja, smartphone Nokia 7 Matte White ini mampu memberikan kemampuan kinerja yang handal dikelasnya dengan sokongan dari chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Kemampuan dapur pacu semakin stabil berkat dukungan kapasitas memory RAM 4GB atau 6GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 508.

Untuk media penyimpanan, ponsel anyar ini memiliki dukungan memory internal sebesar 64GB yang didukung dengan dukungan memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 128GB.

Dukungan sisi konektivitas yang dimiliki smartphone Nokia 7 Matte White cukup lengkap. Beberapa yang dimiliki antara lain dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C serta baterai dengan kapasitas 3000mAh non removable

Sponsored Links