Harga Nokia 230 Dengan Spesifikasi Kamera Selfie Premium

Microsoft baru saja merilis ponsel terbaru mereka yang diberi nama Nokia 230, dan diprediksi akan menguasai pasar di kawasan Asia. Sebab, ponsel yang membidik kelas low end tersebut dibekali dengan spesifikasi canggih sesuai dengan harganya.

Desain Nokia 230 ini mengusung desain Candybar mirip dengan desain ponsel jadul Nokia 3100. Tapi, pada Nokia 230 ini mengusung kamera beresolusi 2MP pada bagian depan dan belakang, yang bisa dibilang canggih.

Namun jangan berharap banyak pada ponsel yang menyasar kelas low-end ini, karena fungsi utama dari ponsel ini hanya untuk sarana komunikasi saja. Nokia 230 dibekali layar berukuran 2,8 inci dengan resolusi 240 x 320.

Selain itu, Nokia 230 yang memiliki fungsi utama sebagai telepon dan SMS ini hanya dibekali dengan RAM 16MB saja.

Lagi pula handphone ini tidak mendukung jaringan 3G ataupun 4G, hanya mendukung jaringan GSM saja. Bahkan untuk koneksi WiFi saja tidak disediakan.

Rencananya, Nokia 230 akan di pasarkan di Asia pada awal Desember 2015. Bila Anda berminat harganya tak menguras kantong, karena hanya dibanderol USD55 atau sekitar Rp750 ribu. Bila masuk ke Indonesia, maka bisa di prediksi akan bertarung sengit dengan merek lokal dan China yang membanjir di kelas low end.

Sponsored Links