Harga Nokia 222 Dual SIM dan Nokia 230 Dual SIM, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Microsoft nampaknya masih optimis dengan jajaran feature phone yang mengusung harga sangat terjangkau namun spesifikasi mutakhir. Indonesia merupakan negara yang tidak ketinggalan untuk memasarkan produknya itu.

Seperti yang dilansir Liputan6.com, Kamis (11/02/2016), tahun lalu ponsel terbaru mereka bernama Nokia 222 Dual SIM dan Nokia 230 Dual SIM resmi dirilis di Indonesia dengan harga Rp 570.000 untuk Nokia 222, dan Rp 750.000 untuk Nokia 230.

Kedua ponsel Dual SIM ini tampil ikonik dengan candybar. Meski masuk dalam jajaran feature phone, keduanya dilengkapi dengan fitur koneksi internet untuk membantu pengguna terhubung dengna Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather.

Tak cuma itu, bagi Anda yang doyan berfoto, kedua ponsel ini mampu mengakomodasi hobi Anda tersebut dengan kamera belakang dan depan yang sama-sama beresolusi 2MP.

Di dalam ponsel Nokia 222 Dual SIM terdapat aplikasi media sosial seperti GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter. Untuk segi hiburan telah terdapat FM Radio, MP3, dan pemutar video.

Sedangkan untuk Nokia 230 memiliki layar berukuran 2,8 inci, RAM 16MB, dua lampu flash LED yang berdammpingan dengan dua kamera ponsel.

Mark Trundle selaku MMDM Segment Lead Indonesia, Philippines, SIngapore & Thailand menyatakan Microsoft melihat kesempatan besar dan baik untuk memasukkan produk Nokia 222 dan 230 Dual SIM ke pasar dan konsumen baru.

“Karena menawarkan fitur Internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan,” ujar Mark.

Kedua ponsel terbaru dari Microsoft ini tampil dengan slot memori internal 32GB dan kemampuan waktu bicara hingga 20 jam.

Sponsored Links