Harga Motorola Bounce dan Spesifikasi, Smartphone Berkamera Besar

Pabrikan smartphone asal Tiongkok dikabarkan segera mengeluarkan produk terbaru pada akhir tahu 2015 ini. Ponsel pinter tersebut rencananya akan diberi nama Motorola Bounce.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena, selasa (1/9/2015), gadget terbaru milik Motorola tersebut dikabarkan memiliki spesifikasi tinggi. Motorolo Bounce juga akan dilengkapi dengan baterai dan layar yang besar.

Selain memiliki layar dengan ukuran 5,7 inci dengan kualitas QHD, smartphone ini juga dikabarkan masih tahan jika terkena air. Tersemat layar dengan spesifikasi seperti itu, membuat gambar yang dihasilkan pastilah jernih dan berkualitas tinggi.

Mengenai dapur pacunya, Motorola Bonce ini dilengkapi dengan prosesor snapdragon 810, RAM 3GB, memori internal sebesar 32-64GB, serta baterai yang berkapasitas 3.760 mAh akan membuat smartphone ini semakin menjadi unggulan.

Tak hanya itu, kelebihan dari Motorola Bounce ini juga terletak pada kamera yang beresolusi tinggi, hingga 21MP. Sedangkan untuk kamera sekundernya berkapasitas 5MP. Kamera dengan resolusi sebesar itu, membuat foto yang dihasilkan oleh kamera ini semakin jernih dan mulus.

Belum ada harga resmi smartphone terbaru Motorola Bounce itu. Jadwal perilisannya di Indonesia dan di pasar internasional juga belum diketahui.

Sponsored Links