Harga Microsoft Lumia 950 di Indonesia, Dirilis Pertengahan Desember 2015

Smartphone pertama yang mengusung sistem operasi Windows 10 milik Microsoft bernama Lumia 950 sebentar lagi akan masuk ke pasar Indonesia, tepatnya tanggal 18 Desember 2015.

“Kami menyasar konsumen seperti profesional bermobilitas tinggi yang menginginkan smartphone premium dengan kemampuan seperti PC (komputer personal),” kata Senior Product Marketing Microsoft Mobile Device Sales Indonesia, Selvia Govar, di Jakarta, Jumat.

Smartphone Lumia 950 dibekali dengan fitur Continuum yang dapat konek dengan Microsoft Display Dock. Teknologi tersebut menawarkan pengguna untuk bisa menghubungkan ponsel mereka seperti komputer yang terhubung ke layar lebih besar.

Pungga juga bisa menambahkan keyboard dan mouse untuk bisa melakukan berbagai hal seperti Microsoft Office namun tetap dapat menerima panggilan telepon masuk.

Smartphone ini memiliki spesifikasi layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD dengan jenis layar AMOLED yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 564 ppi.

Teknologi Microsoft PureView yang juga dibekalkan kepada smartphone ini menjadikan akivitas memotret semakin nyaman lewat kamera beresolusi 20MP.

Guna menunjang kinerjanya, telepon pintar berbaterai 3000 mAh ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dengan Hexa-core CPU dan dukungan 64-bit.

Smartphone ini akan dijual Rp8 .999.000 serta Display Dock seharga Rp 1.199.000. Microsoft juga menyediakan paket penjualan seharga Rp 12.323.000 yang terdiri dari smartphone, Display Dock, Universal Foldable Keyboard, Office 365 dan mouse.

Sponsored Links