Harga Microsoft Lumia 640 XL Terjun Bebas, Hanya Dijual Seharga $80 Atau Sekitar Rp 1 Jutaan Saja

Microsoft sepertinya terus menawarkan diskon besar-besaran untuk produk-produk smartphone seri Lumia mereka. Kali ini salah satu produk Lumia yang harganya terjun bebas dipasaran adalah smartphone bernama Microsoft Lumia 640 XL. Smartphone ini resmi diobral oleh Microsoft dengan banderol harga hanya menjadi $80 atau sekitar Rp 1 jutaan saja.

Sementara itu yang menawarkan adalah situs Daily Steals dengan produk Lumia 640 XL versi Unlocked. Smartphone ini hadir dengan membawa sistem operasi Windows Phone 8.1 yang mendapat update ke Windows 10. Kamera yang ditawarkan di smartphone ini sudah lumayan dengan membawa kamera depan 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Spesifikasi dari smartphone Microsoft Lumia 640 XL ini membawa beberapa hardware mantab seperti RAM sebesar 1GB< GPU Adreno 305, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Spesifikasi ini juga sudah di support dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Penyimpanan datanya sendiri sudah sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Untuk area layar, smartphone ini membawa ukuran seluas 5,7 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 259 piksel per inci yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif berteknologi ClearBlack.

Gorilla Glass 3 juga dihadirkan untuk melindungi layar tersebut dari goresan atau benturan tidak sengaja. Konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA.

Sponsored Links