Harga Microsoft lumia 430 Dual SIM Lebih Murah, Hadir dengan Spesifikasi Apik

GadgetGan.com – Microsoft kembali melakukan gebrakan di pasaran dengan meluncurkan produk terbarunya Microsoft Lumia 430 Dual SIM yang kabarnya bakal dijual dengan harga murah hanya USD $70 atau Rp900 ribuan.

Smartphone Lumia 430 Dual SIM ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang menarik sekali dan akan dipasarkan di beberapa wilayah meliputi India, Timur Tengah dan Afrika, Asia Pasifik, Rusia, Kazakhstan dan Belarusia mulai bulan April mendatang.

Spesifikasi yang dimilikinya diantaranya dibekali dengan layar sentuh berdiagonal 4 inci (800×480 piksel) pada kerapatan 235ppi.

Selain itu, Microsoft Lumia 430 ini dibekali dua buah kamera yang memiliki resolusi sebesar 2 MP di sisi belakang dan kamera VGA di bagian depan untuk aktifitas foto selfie dan juga video call.

Memiliki harga murah tentu spesifikasi yang dimilikinya pun di sesuaikan dengan harga yang ditawarkan. Microsoft Lumia 430 Dual SIM ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200, dual-core 1,2GHz.

Untuk semakin memantapkan kinerja dari ponse pintar tersebut, pihak produsen melengkapinya dengan memori RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diekspansi hingga kapasitas 128GB.

Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel pintar terbaru kelas murah milik produsen Microsoft ini adalah Windows Phone 8.1 with Lumia Denim.

Sayangnya hingga artikel ini diturunkan belum ada informasi mengenai apakah ponsel tersebut akan dapat diupgrade ke Windows 10.

Sponsored Links