Harga LG X Power Rp. 2,6 Jutaan, Unggulkan Baterai Jumbo 4100mAh

Akhir-akhir ini banyak sekali vendor smartphone yang meluncurkan produk terbarunya, seperti Apple dengan iPhone 7 dan 7 Plus, serta Samsung dengan Galaxy On8-nya. Tidak mau ketinggalan, LG, juga merilis smartphone baru bernama LG X Power. Hadirnya LG X Power ini bareng dengan seri lain seperti LG X Style dan LG Stylus 2.

Smartphone LG X Power ini baru diluncurkan di Indonesia dengan harga hanya Rp 2,7 jutaan. Namun, meski harganya yang terbilang murah, smartphone ini mengusung spesifikasi menarik, seperti layar sentuh berukuran 5,3 inci IPS LCD dengan 16 juta warna

Di bagian konektivitasnya, LG menyematkan 4G LTE untuk X power ini, ditambah dengan jaringan 3G HSDPA. Akses datanya, pengguna smartphone ini bisa mengandalkan WiFi, WiFi direct, Hotspot, Bluetooth, USB hingga GPS. Tentu dengan adanya kelengkapan konektivitas tersebut akan sangat membantu pengguna mengirim file.

LG X Power mengandalkan memori internal sebesar 16GB yang dipadukan dengan RAM 2GB. Apabila masih kurang, pengguna bisa memanfaatkan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal mencapai 32GB. Keunggulan smartphone ini terletak pada dapur pacu yang diusungnya, yakni chipset MediaTek MT6735, CPU Quad Core 1.14 Ghz Cortex A53, dan GPU Mali T720.

Ponsel cerdas LG X Power mengusung kamera yang cukup bagus untuk Anda para penggila fotografi. Di bagian belakang, terdapat kamera beresolusi 13MP berfitur autofokus, dan LED Flash. Kamera tersebut memiliki kemampuan merekam gambar hingga kualitas [email protected] Untuk bagian depan terdapat kamera beresolusi 8MP yang akan mengakomodasi Anda berfoto selfie.

Di bagian baterai, smartphone terbaru dari LG ini mengusung baterai berjenis Li Ion non removeable dengan kapasitas mencapai 4100mAh yang akan menopang daya LG X Power.

Sponsored Links