Harga LG X Power 2 Dibanderol Rp 3,5 Jutaan, Dirilis Awal Juni

Berbicara tentang smartphone buatan LG memang cukup selalu berhasil menarik perhatian masyarakat luas karena spesifikasi yang dibawakannya cukup lengkap dan memiliki fitur berteknologi tinggi.

Kali ini seperti diketahui bersama telah lama dikabarkan bahwa LG tengah dalam masa sibuknya menggarapan ponsel terbaru yang diusung dengan nama LG X Power 2. Kabar terbaru bagi para masyarakat yang ingin segera memiliki smartphone ini karena berdasarkan kabar yang beredar disebutkan LG X Power 2 tersebut akan mulai dirilis pada awal Juni 2017 mendatang dengan banderolan harga Rp 3.5 jutaan.

Seperti pada seri sebelumnya, sebenarnya lG X Power 2 ini masuk ke seri LG X Power yang memiliki desain lebih bongsor dari pada seri sebelumnya. Banyak kemajuan ditunjukkan oleh ponsel anyaran LG tersebut dibandingkan seri yang telah diluncurkan lebih dulu.

Memberikan peningkatan daya baterai dengan ukuran kapasitas lebih besar sehingga anda tak perlu lagi takut baterai akan cepat habis jika digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Diketahui bahwa, negara pertama yang akan menjadi lawatan LG sebagai peluncuran LG X Power 2 tersebut adalah Korea Selatan meskipun nanti pada akhirnya smartphone tersebut akan dirilis secara meluas ke ranah global.

Berbicara tentang spesifikasi yang dibawa oleh LG X Power ini antara lain hadir dengan layar yang luasnya sebesar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1080 piksel atau setara HD sehingga akan menampilkan hasil layar lebih jernih.

Smartphone ini diperkuat oleh adanya chipset mediatek MT6750 dengan perpaduan prosesor octa core yang berkecepatan 1.6 Ghz sebagai pemacu performa smartphone. Memberikan RAM seluas 2 GB untuk dapat membuat proses multitasking smartphone lebih baik kencang dan bebas dari rasa lemot apalagi ketika bermain game dan chatting sosial media.

Baterai pada LG X Power 2 ini hadir dengan kapasitas daya lebih besar dibandingkan ukuran sebelumnya, yaitu mencapai 4.500 mAh. Berdasarkan keterangan dari sang vendor diklaim bahwa smartphone ini bisa bertahan hingga 15 jam pemutaran vidoe dan 18 jam browsing di internet.

LG X Power 2 berjalan dengan mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat berserta fitur terbaru kelas menengah dari LG. Sementara untuk ruang penyimapan internal yang dimiliki hadir dengan kapasitas sebesar 16 GB dan bisa diperluas dengan menggunakan memori eskternal yang ditancapkan pada slot microSD.

Untuk bagian kameranya, LG X Power hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap dengan berbagai fitur menarik didalamnya seperti autofocus dan LED Flash. Diberikan pula fitur zero shutter lag yang bisa memungkinkan anda mengambil gambar lebih cepat.

Sponsored Links