Harga LG Tribute HD 1 Jutaan, OS Android Marshmallow Kamera 8MP

Baru-baru ini ponsel cerdas LG terbaru bernama Tribute HD telah resmi dirilis di Amerika Serikat lewat operator Boost Mobile dan Virgin Mobile. Harga smartphone LG Tribute HD ini cukup murah, yakni Rp 1 jutaan tanpa kontrak.

Untuk spesifikasinya, LG Tribute HD mengusung layar lengkung 2.5D berukuran 5 inci HD 1280 x 720 piksel IPS LCD yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 294 ppi. Masih belum diketahui apakah smartphone ini dibekali pelindung layar Gorilla Glass atau tidak, namun untuk OS-nya mengusung Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI.

LG Tribute HD menawarkan performa yang cukup mampu bersaing di kelasnya berkat adanya dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 212 prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 1.3GHz, RAM 1,5GB, dan pengolah grafis dari GPU Adreno 304.

Di bagian kamera, LG Tribute HD yang menyasar kelas entry-level ini mengusung kamera belakang beresolusi 8MP autofokus dengan aperture f/2.0 dengan fitur LED Flash dan kamera depan 5MP yang akan menopang Anda berfoto selfie atau video call. Sedangkan untuk baterianya, smartphone ini mengusung kapasitas 2100mAh sebagai penopang daya.

Konektivitas LG Trbute HD ini mendapat dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth dengan memori internal berkapasitas 16GB + slot microSD up to 128GB, sebagai ekspansi memori eksternal, seperti yang dilansir GSM Arena (3/10/2016).

Hingga berita ini turun masih belum diketahui apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Sponsored Links