Harga LG G6 Untuk Wilayah Eropa Sudah Mulai Terungkap

Untuk wilayah Eropa akhirnya bocoran mengenai harga dari smartphone LG G6 ini mulai terungkap. Hal ini diketahui dari salah satu toko online di negara Rumania yang melisting harga dari smartphone tersebut. Terlihat harga yang ditawarkan di toko online tersebut kisaran 700 euro atau sekitar Rp 9,8 juta untuk varian 4GB/32GB.

Smartphone ini memang masuk dalam jajaran kelas flagship atau kelas premium karena memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Dukungan konektivitas dan jaringannya sendiri membawa 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Sementara sektor layarnya hadir dengan ukuran seluas 5,7 inci FullVision HD dengan resolusi Quad HD+ 2880 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 564 ppi. Layar tersebut sudah menggunakan perlindungan khusus dari lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3 pada sisi depan dan Gorilla Glass 5 pada sisi belakang.

Dukungan OS nya sendiri sudah sangat gahar karena mengusung versi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Spesifikasi hardwarenya mengandalkan beberapa hardware kelas atas seperti GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz.

Kapasitas baterainya sendiri tergolong biasa saja yakni berukuran 3300mAh. Memori internalnya juga sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot. Kamera dari smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Sponsored Links