Harga LG Fortune 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

LG selama ini dikenal sebagai vendor yang selalu mengeluarkan smartphone di kalangan kelas atas. Namun kini guna memenuhi permintaan akan pasar entry level, LG pun akhirnya membesut sebuah ponsel entry level denan harga 1 jutaan yang bertajuk LG Fortune. Meski dibanderol dengan harga yang murah, namun jangan remehkan karena LG dikenal sebagai vendor yang selalu menyematkan spesifikasi yang sangat baik.

Smartphone LG 1 jutaan ini hadir dengan layar berukuran 5.0 inci. Cukup luas untuk smartphone dikelasnya. Namun resolusinya tidak begitu besar yakni hanya 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar 196 piksel per inci. Teknologi layar yang disematkannya adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang didukungde dengan fitur In-Cell Touch. Untuk melindungi layarnya dari goresan, LG juga telah menyematkan peindung layar dari Scratch Resistant Glass.

Hadir dengan desain yang cukup sederhana namun elegan, bagian jerohan LG diperkuat dengan prosesor quad-core yang diusung oleh chipsel Qualcomm MSM8909 Snapdrangon 210 dan dapat berlari dengan kecepatan 1.1GHz. Kekuatan yang bakal dikeluarkan oleh prosesor ini masih akan disokong dengan adanya RAM 1.5GB lengkap dengan adreno 304 sebagai pengolah grafis. Sehingga anda bakal disuguhi dengan kinerja multitasking yang cukup mumpuni.

Sektor ruang penyimpanan, LG Fortune dibekali dengan memori internal berkapasitas 1GB yang masih akan diperluas lagi dengan adanya fitur slot microSD yang mampu menyimpan hingga kapaitsa 32GB. Cukup luas dengan ponsel seharga 1 jutaan ini. Sementara sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow.

Pada bagian fotografi LG Fortune dilengkapi dengan fitur yang cukup standart di kelasnya yakni 5 megapiksel untuk kamera belakang dan juga kamera depan. Terdapat beberapa fitur yang menyertainya yakni seperti LED Flash, Autofocus, HDR hingga Gesture Shot yang menghasilkan kualitas gambar bening, jernih dan cerah.

Beralih pada sektor konektivitas, LG Fortune memiliki konektivitas yang lengkap terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth juga microUSB.Kapasitas beterai yang ditanamkan adalah 2500mAH yang dirasa cukup untuk menemani keseharian anda. Sayangya anda harus puas dengan adanya kenyataan bahwa LG tak menyertakan fitur Quick charge pada ponsel LG satu jutaan ini.

Sponsored Links