Harga Lenovo Tab 4 10 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017

Kali ini kita akan membahas tentang spesifikasi dari tablet buatan Lenovo yang cukup menjadi viral dikalangan netizen. Tablet buatan vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut hadir dengan nama Lenovo Tab 4 10 yang diperkenalkan pada acara MWC 2017 bulan Februari 2017 kemarin.

Seperti namanya, tablet yang satu ini hadir dengan layar yang memiliki luas 10 inci. Tablet yang satu ini hadir dengan sistem operasi Android Nougat yang cukup populer digunakan oleh perangkat pintar lain saat ini. Tablet ini menghadirkan dimensi 247 x 170 x 8.4 mm yang memiliki bobot 505 gram, ukuran tersebut dianggap cukup biasa untuk tablet saat ini.

Sedangkan pada sektor konektivitasnya, tablet lenovo Tab 4 10 tersebut telah menghadirkan dua mode jaringan yaitu Singel SIM Card dan Wifi Only yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk model menggunakan kartu SIM anda telah disajikan dengan pilihan 2G, 3G dan tentu saja 4G LTE yang cukup handal saat ini. Disertai pula oleh Bluetooth, Hotspot, GPS serta MicroUSB.

Tablet ini hadir dengan luas layar 10.1 inci yang memiliki resolisi 1280 x 800 piksel serta kerapatan layarnya 149 piksel per inci dengan penyajian 16 juta warna sehingga akan menampilkan hasil layar yang tajam dan detil. Sang vendor juga telah membekalinya dengan adanya antigores dari Scratch Resistant Glass sehingga cukup ampuh untuk melindungi layar dari goresan.

Masuk ke sektor dapur pacunya, Tablet Lenovo Tab 4 10 ini hadir dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 serta prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1,4 GHz. Hadir dengan mengandalkan GPU Adreno 308 untuk dijadikan pengolah sistem grafis tablet serta diberkati oleh RAM dengan kapasitas 2 GB sebagai pemacu kegiatan multitasking sehingga performa tablet lebih tangguh.

Sementara untuk sektor fotografi, sang vendor telah menyediakan kamera utama yang memiliki resolusi 5 megapiksel terletak pada bagian belakang bodi tablet dan tersedia pula fitur menarik seperti autofocus, LED Flash, HDR dan fitur lainnya. Kamera selfie yang disediakan memiliki resolusi 2 megapiksel dan dapat menunjang aktivitas video call anda.

Untuk ruang penyimpanannya, telah disediakan ruang memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB serta dapat diperluas lagi karena tablet ini telah disertai oleh slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal ponsel maksimal sampai 128 Gb.

Baterai yang disematkan berjenis Li-Po dengan kapasitas 7000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam masa pemakaian. Disertai pula oleh fitur quich charge yang dapat mengisi baterai lebih cepat. Di pasaran saat ini tablet Lenovo Tab 4 10 ini dibandrol seharga Rp 2.5 jutaan.

Sponsored Links