Harga Lenovo A Plus dan Spesifikasi Lengkap Bulan Desember 2017

GadgetGan.com – Harga Lenovo A Plus Terbaru Bulan Desember 2017 dijual dengan harga Rp. 1 Jutaan per unitnya. Pada awal bulan September 2016, vendor smartphone Lenovo semakin gencar merilis produk smartphone barunya. Setelah merilis Lenovo Seri K, kini Lenovo mengenalkan ponsel cerdas baru dengan harga jual yang sangat kompetitif, yakni Lenovo A Plus. Smartphone ini merupakan seri perbaruan dari Lenovo Vibe A yang dibandrol harga Rp 1 jutaan.

Mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci TN, smartphone ini mengusung resolusi layar mencapai FWVGA 854 x 480 piksel yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 233 ppi. Jelas resolusi yang cukup bagus untuk menampilkan gambar.

Di bagian jeroan, Lenovo A Plus mengusung OS Android v5.1 Lollipop dengan mesin Quad-core 1.3GHz Cortex A-7 dari chipset MediaTek MT6580. Sementara memori RAM smartphone ini berkapasitas 1GB yang dipadukan dengan memori internal 8GB + slot microSD up to 32GB.

Lenovo juga menyematkan konektivitas jaringan internet mencapai 4G, dan 3G yang mana didukung oleh dual slot SIM card GSM. Jaringan internet tersebut dilengkapi pula dengan WiFi Hotspot, Bluetooth, dan microUSB.

Sebagai penopang daya, Lenovo A Plus mengusung baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas mencapai 2000mAh, yang pastinya dapat membuat Anda nyaman menggunakan smartphone ini seharian.

Sponsored Links