Harga Leagoo Alfa 2, Phablet Berspesifikasi Gahar Cuma 1 Jutaan

Vendor smartphone asal Tiongkok, Leagoo, baru-baru ini meluncurkan smartphone Android mereka yang terbaru yakni Alfa 2. Smartphone ini hadir dengan menyasar kelas entry-level, seharga Rp 1 jutaan.

Leagoo Alfa 2 hadir dengan fitur unik back touch panel. Leagoo menyematkan fitur tersebut di bagian belakang tepat di bawah kamera. Touch panel itu sendiri berfungsi seperti touchpad.

Pengguna bisa melakukan scroll, tap, atau bahkan snap tanpa menyentuh layar, hanya lewat fitur touch panel tersebut. Selain itu,fitur tersebut juga bisa digunakan sebagai tombol shutter kamera dan juga shortcut aplikasi tertentu.

Leagoo Alfa 2 hadir dengan layar sentuh berukuran 5,0 inci yang mengusung resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan gambar mencapai 294 ppi. Layar tersebut dilapisi dengna kaca 2.5D Arc Edge.

Alfa 2 akan berjalan di atas OS Android v5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Leagoo OS 1.1. Performa smartphone ini ditopang prosesor quad-core.

Pada bagian RAM, Leagoo Alfa 2 mengusung kapasitas 2GB DDR2 dan menyediakan memori internal 16GB lengkap dengan slot microSD up to 32GB.

Kameranya sendiri beresolusi 13MP lengkap dengan LED Flash di bagian belakang. Untuk bagian depan beresolusi 5MP. Leagoo Alfa 2 menawakan kualitas audio HI-FI yang dilengkapi dengan IC amlifier AW 8737.

Baterai berkapasitas 2600mAh, fitur dual-SIM, WiFi, Bluetooth, dan GPS menjadi penyempurna smartphone besutan Leagoo ini.

Sponsored Links