Harga Laptop Gaming “Super” ASUS ROG GX800 Rp. 95 Jutaan, Ini Speknya !!

GadgetGan.com – Laptop gaming terbaru dari Asus yang berjuluk ASUS ROG GX800 akhirnya akan segera menyambangi pasar Indonesia. Sebagai generasi penerus dari ROG GX700, laptop ini telah mengusung berbagai komponen hardware canggih dan terbaru, contohnya prosesor Intel Kaby lake K Series dan disokong oleh DUA graphics card mobile.

Laptop gaming super ASUS ROG GX800 mengusung spesifikasi yang sangat luar biasa, yakni ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 7829HK yang dapat dioverclock hingga 4,4 GHz dari yang awalnya hanya 2,9 GHz. Untuk graphic cardnya sendiri Asus mempercayakannya pada DUA GeForce GTX 1080 berjenis GDDR5 berkapasitas 8 GB, dimana spesifikasi dari hardware tersebut hampir serupa dengan versi dekstopnya.

Di sektor layarnya sendiri, laptop gaming ini hadir dengan layar berteknologi IPS dengan ukuran yang cukup lebar, yakni 18,4 inchi dengan resolusi 4K atau ultra HD. yang didukung oleh teknologi NVIDIA G-SYNC. Untuk memori dan RAM-nya sendiri, Asus ROG GX800 dibekali dengan memori yang cukup tinggi, yakni SSD NVMe 1,5 TB dan 64 GB RAM.

Sebagai laptop gaming, ASUS ROOG GX800 tentunya mengusung sejumlah fitur yang mampu menyokong aktivitas gaming, contohnya penggunaan keyboard yang dapat dirancang sendiri secara khusus. Dimana keyboard tersebut dilengkapi dengan lampu LED pada tiap tombolnya, serta efek dan warna yang ditampilkannya akan dapat disesuaikan dengan keinginan pemiliknya. Tak hanya itu, tersemat pula empat buah speaker yang mampu memanjakan telinga pengguna ketika bermain game.

Selain spesifikasi unggulan tersebut, keunggulan lain yang disuguhkan oleh laptop gaming super ini ialah adanya unit water cooling yang bertindak untuk membantu proses pendinginan. Sistem pendingin ini mampu mendinginkan laptop yang tengah overclock. Bahkan, meskipun panas yang ditimbulkan dari overclock cukup tinggi, namun ia dapat diredam dengan sangat baik.

Berbicara mengenai harganya sendiri, ASUS ROG GX800 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 85.499.000. Harga ini tidak terpaut jauh dari pendahulunya, ASUS ROG GX700 yang dibanderol dengan harga Rp 80 jutaan.

Sponsored Links