Harga iPhone SE Mulai 5 Juta-an, Inilah Spesifikasi Fitur Lengkapnya

Akhirnya, smartphone terbaru dari Apple yang bernama iPhone SE telah diluncurkan secara resmi. Seperti kabar yang beredar, smartphone tersebut mengusung layar sentuh berukuran 4 inci.

Vice President iPod, iPhone dan iOS, Greg Joswiak, Selal (22/3/2016) di sebuah Event di Cupertino, menyatakan iPhone SE merupakan smartphone dengna layar 4 inci terkuat di seluruh seri produk Apple.

Ia juga menambahkan, iPhone SE ini merupakan invoasi dari gabung dua smartphone, yakni iPhone 5 dan iPhone 6. Uniknya, iPhone SE didesain yang sama seperti konsep rancangan iPhone 5/5S. Sedangkan untuk spesifikasinya, lebih baik satu level dari iPhone 6S.

“Tepat di jantung iPhone SE tertanam prosesor terbaru Apple A9 dengan motion co-processor M9. Spesifikasi ini sama dengan spesifikasi iPhone 6s,” katanya di tengah-tengah sesi Keynote.

Selain itu, fitur unggulan dari iPhone SE adalah hadirnya kamera iSight beresolusi 12MP dengan dual-tone flash dan mampu membidik Live Photos.

iPhоnе SE аkаn dijual di раѕаrаn mulai 31 Mаrеt 2016 mеndаtаng dengan hаrgа juаl US$ 399 (Rp 5,2 jutа) dan US$ 499 (Rр 6,2 jutа) di wilayah Amеrikа Serikat tеrlеbih dahulu. Nantinya, pengapalan iPhоnе SE secara global di lеbih 110 negara аkаn menyusul раdа аkhir Mei 2016.

Sponsored Links