Harga iPhone 7 Plus di India Dilego Mulai 14 Jutaan Saja

Apple telah memperkenalkan smartphone terbarunya bernama iPhone 7 Plus di wilayah India. Menurut Apple, harga iPhone 7 Plus di India tidak begitu jauh jika dibanding dengan negara Asia lain. Harga iPhone 7 Plus 32GB sebesar $1074 atau setara dengan Rp 14 juta. Sementara untuk varian 128GB dihargai sebesar $1224 atau sekitar 16 juta. Dan varian tertinggi yakni memori internal 256GB dihargai sebesar $1373 atau sekitar 18 juta.

iPhone 7 Plus hadir dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD IPS yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 401 ppi. Layar iPhone 7 Plus ini mampu memunculkan gamut warna yang lebih besar serta dilindungi Ion-strengthened glass dan olephobic coating.

Kelebihan utama yang dibawa oleh iPhone 7 Plus adalah dibekali dengan teknologi 3D Force Touch. Teknologi tersebut memungkinkan layar tidak hanya mengenali sentuhan, namun juga bisa mengenali tekanan. Selain itu, Apple juga menyematkan teknologi 3D Touch Home button yang juga memiliki kemampuan seperti touchpad Macbook baru.

Bagian kamera menjadi fitur unggulan smartphone iPhone 7 Plus ini. Pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 12MP yang mengusung sensor generasi terbaru yang dilengkapi fitur PDAF dengan dua buah lensa ; lensa 22mm aperture f/1.8 dan lensa 56mm aperture f/2.8 dan TrueTone quad LED flash.

Dual kamera belakang iPhone 7 Plus ini memungkinkan pengguna melakukan 2x optical zoom dan menghadirkan efek Depth of Field (DoF). Kamera Apple iPhone 7 Plus ini mampu merekam video dengan kualitas 4K. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 7MP fixed focus untuk selfie dan FaceTime.

Kinerja iPhone 7 Plus milik Apple ini mengalami peningkatan yang cukup tinggi jika dibanding sebelumnya, yakni prosesor Apple A10 Fusion quad-core 64-bit generasi keempat 2,23GHz dan RAM 2GB. Untuk grafisnya, Apple mengandalkan performa dari GPU yang menjanjikan.

Beda dengan iPhone generasi pendahulu, iPhone 7 Plus hadir dengan fitur tahan air dan debu dengan sertifikat IP67 yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 2900mAh untuk menopang dayanya.

Sponsored Links