Harga iPhone 6S Edisi Pokemon Go Dijual Rp. 35 Jutaan

Baru-baru ini Caviar secara resmi telah merilis perangkat iPhone 6S edisi Pokemon GO. Ponsel cerdas ini diproduksi secara terbatas, dan di bagian casing belakangnya terdapat logo Pokeball yang terbuat dari emas. Selain itu, pada bagian bawah smartphone ini terdapat tiga monster legendaris dari seri Pokemon, yakni Moltres, Artcuno, dan Zapdos.

Ponsel cerdas iPhone 6S seri Pokemon GO yang dibesut oleh Caviar ini akan dirilis di Rusia bareng dengan peluncuran game Pokemon GO di negara tersebut.

Ponsel cerdas iPhone 6S Pokemon GO Edition ini akan dibandrol dengan harga $2700 atau setara dengan Rp 35 juta.

Untuk spesifikasinya, iPhone 6S Pokemon GO Edition mengandalkan layar berdiagonal 4,7 inci 1334 x 750 piksel Retina HD dengan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 326 ppi.

Layar smartphone ini diklaim oleh pihak vendor mampu menghadirkan brightness sampai 500 nits, hal ini seperti yang dilansir GSMArena, (8/8/2016).

Sedangkan di sisi kinerja, iPhone 6S Pokemon GO Edition yang notabene produksi Apple ini cukup menarik, karena diberi beberapa hardware yang meningkatkan performanya jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga berkecepatan 1.8GHz dipadukan dengan RM 2GB, dan GPU berkapasitas menarik telah tersemat pada sang smartphone.

Fitur kelebihan yang ditawarkan oleh iPhone 6S Pokemon GO Edition adalah teknologi 3D Force Tiuch. Teknologi ini dapat mengenali sentuhan, tidak hanya tekanan seperti yang pada smartphone lain.

Pengguna bisa menekan layar dengan ringan untuk fungsi seperti preview. Selain itu juga ada Taptic Engine yang sudah dintegrasikan sehingga mampu memberikan umpan balik berupa getaran ketika layar ditekan.

Siѕi kаmеrа, Aррlе iPhоnе 6S Pоkеmоn Gо Edition jugа mеngаlаmi реningkаtаn signifikan dipersenjatai dengan kamera bеlаkаng bеrkеkuаtаn 12 mеgарikѕеl dеngаn ѕеnѕоr bеrukurаn gеnеrаѕi tеrbаru уаng dilеngkарi dеngаn teknologi phase dеtесtiоn аutоfоkuѕ yang dikоmbinаѕikаn dеngаn aperture lеbаr, serta dibekali TruеTоnе dual LED flаѕh. Kаmеrа iPhоnе 6S Pоkеmоn Gо Editiоn kini mаmрu mеrеkаm vidео dеngаn rеѕоluѕi 4K.

Sponsored Links