Harga Huawei P8 Max Terbaru – Update Bulan November 2017

GadgetGan.com – Produk smartphone flagship Huawei P8 Max sendiri memang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, namun untuk harganya masih belum diumumkan. Akhirnya baru-baru ini Huawei resmi merilis harga dari smartphone Huawei P8 Max yang dijual cukup mahal.

Harga resmi dari Huawei P8 Max ini sekitar Rp 8 jutaan atau $610. Namun harga ini ternyata masih lebih murah jika dibandingkan dengan harga smartphone flagship yang lain. Menariknya, smartphone ini juga akan resmi masuk ke pasar Indonesia pada bulan Juni atau Juli 2015.

Smartphone ini memang sudah mengusung spesifikasi gahar. Layarnya sendiri seluas 6,8 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Tipe layarnya menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) besutan JDI.

Sistem operasinya menggunakan versi Android Lollipop terbaru dengan antarmuka Emotion UI 3.1. Sementara pada sektor dapur pacu spesifikasi yang dihadirkan adalah prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T628MP4, RAM 3GB, dan chipset HiSilicon Kirin 930.

Dukungan jaringan dan konektivitasnya menghadirkan WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Kamera belakangnya juga mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization), sensor Sony RGBW, dual LED Flash, dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links