Harga Huawei Honor 7X & Spesifikasi Lengkap Februari 2018

GadgetGan.com – Harga HP Huawei Honor 7X Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 4 Jutaan per unitnya. Hanya sekedar mengingatkan Huawei Honor 7X adalah generasi penerus dari ponsel ebelumnya yakni Honor 6X. Sehingg dapat dipastikan bahwa spesifikasi yang dibawakan akan menyerupai dengan Maimang 6.

Huawei Honor 7X hadir dipasaran dengan membawa layar sentuh berukuran 5.5 inci full HD 1080 x 2160 piksel. Teknologi layar yang disematkannya adalah IPS-NEO yang dapat memberikan kerapatan layar yang mencapai 402 pikse per inci. Untuk melindungi layarnya dari goresan juga telah tersemat pelindung layar yakni Gorilla Glass 4 yang cukup ampuh untuk melindungi.

Smartphone canggih yang satu ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka Emotion UI.

Pada sektor kamera Huawei Honor 7X sendiri dibekali dengan dual kamera belakang layaknya ponsel flagship pada umumnya. Dual kamera tersebut memiliki kapasitas 16 megapiksel dan 2 megapiksel dengan menggunakan lensa f/2.0, sensor BSI dan pendukung lainnya seperti phase detection autofokus dan juga dual LED flash yang akan membuat hasil jepretan anda menjadi sangat menakjubkan ketika dalam keadaan gelap sekalipun.

Kelebihan dari dual kamera yang diusung oleh Huawei Honor 7X ini adalah mampu memberikan efek blur atau yang disebut dengan bokeh layaknya DSLR yang telah menjadi daya tarik tersendiri. Sementra itu untuk meenuhi kebutuhan foto sefie dan video call anda juga tersemat dia kamera depan yang memiliki masing masing kekuatan 13 megapiksel dan 2 megapiksel yang juga memanfaatkan sensor BSI sebagai penunjang.

Performa yang ditawarkan oleh Huawei Honer 7X tentu saja sudah tak dapat diragukan kembali dan telah mendapatkan pembaharuan dari generasi sebelumnya. Hal ini lantaran Huawei Honor 7X dipersenjatai dengan chipset HiSilicon Kirin 659 yang dikawal dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang meliputi quad core dengan masing – masing kecapatan 2.35GHz dan 1.7GHz. Kekuatan tersebut masih didukung edngan RAM 4GB serta pengolah garis yang sangat mumpuni datang dari Mali-T830 MP2.

Konektivitas yang ditawarkan cukup mumpuni yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Untuk memenuhi kebutuhan dayanya juga telah tertanam baterai dengan kapasitas 3340mAH yang dinilai sudah sangat cukup untuk memnuhi daya dalam waktu sehari penuh.

Ruang penyimpanan yang disematkan cukup luas yakni 64GB/128gb yang didukung dengan slot microSD yang mampu menyimpan dengan kapasitas makasima 256GB.

Sponsored Links