Harga Huawei Honor 6X 3,2 Jutaan, Ini Fitur Unggulannya

Huawei kembali meluncurkan smartphone terbaiknya yang diberi nama Huawai 6X. Kali ini Huawei memproduksi ponselnya tersebut untuk dipasarkan pada kaum kelas menengah. India kini sudah dapat membeli ponsel besutan Huawi tersebut dengan harga $240 atau senilai Rp 3.2 juta. Cukup murah untuk ponsel berspesifikasi yang cukup tangguh.

Seperti pada ponsel kelas menengah pada umumnya, Honor 6X hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Berteknologi panel IPS layar dari Honor 6x semakin menawan dengan adanya kerapatan yang mencapai 401 piksel per inci. Sehingga anda akan disuguhi dengan tampilan jernih dan juga tajam.

Sistem operasi yang di dijalankan pada Huawei Honor 6X adalah Android 6.0 Marshmallow. Meski bukan sistem operasi terbaru, namun sudah cukup untuk memuaskan anda dalam menggunakan ponsel yang satu ini. Konektivitasnya pun juga sudah lengkap karena di dukung dengan adanya WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS.

Kaunggulan yang dibawa oleh Honor 6x dapat dilihat pada sektor performa yang disuguhkan. Dengan mempercayakannya pada chipset HiSilico Kirin 655, Huawei Honor 6x dipercaya memiliki kekuatan yang cukup gahar dan bersaing. Chipset tersebut mengandalkan tenaga yang keluar dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64 bit yang dapat berlari dengan kecepatan masing masing 2.1GHz dan 1.7GHz. Kinerja anda akan semakin lancar dengan chipset yang dikolaborasikan bersama RAM berkapasitas 3 atau 4Gn dan Mali-5830 MP2 sebagi pengolah grafis. Dengan demikian game seberat aapun dan semua aplikasi dapat anda libas menggunakan ponsel canggih satu ini.

Selain dibidang performa, Huawei Honor 6X juga terbilang unggul pada bidang fotografi. Hal ini lantaran Honor 6X mengusung dual kamera belakang yang masing masing memiliki resolusi 12 megapiksel dan 2 megapiksel lengkap dengan sensor BSI dan fitur pendukung seperti OIS, phase-detection autofokus dan tak ketinggalan LED flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 megapiksel yang dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda berselfie dan melakukan aktivitas video call.

Sementara itu Honor 6X telah ditanami oleh baterai berkapasitas 3340mAH. Sehingga dapat memasok tenaga Honor 6X selama satu hari penuh. Ruang penyimpanan yang dimilikinya pun juga cukum mumpuni yakni dengan memori internal 32GB/64GB yang masih diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu memnyimpan memori ekternal hingga kapasitas maksimal 256GB.

Sponsored Links