Harga Huawei Honor 6 Plus di Indonesia dijual Rp. 5,9 Juta

Huawei Honor 6 Plus akhirnya resmi meluncur ke pasar Indonesia setelah dirilis beberapa bulan lalu. Huawei sendiri membandrol smartphonenya ini dengan harga Rp. 5,9 juta. Fitur unggulan dari Honor 6 Plus ini adalah dual kamera belakang yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.

Sementara ini, Honor 6 Plus tersedia di toko online Bhinneka, serta menawarkan sejumlah promo cashback dan bonus speaker Bluetooth dari JBL Micro Wireless. Honor 6 Plus disinggung akan menjadi pesaing Samsung Galaxy A8 dan Oppo R7.

Mengusung layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 px berteknologi panel IPS, Huawei Honor 6 Plus ini sedikit disayangkan karena berjalan di atas OS Android 4.4.2 KitKat meski memiliki antar muka Emotion UI 3.0.

Fitur kamera menjadi konsen utama dari Huawei Nonor 6 Plus. Pada sisi belakang, terdapat dua kamera berkekuatan 8MP autofocus, yang letaknya berdekatan. Kecepatan autofocusnya cukup tinggi hingga 0,1 detik saja. Ponsel canggih ini mampu mengambil foto dengan resolusi 13MP dengan dukungan algoritma khusus dari ISP. Sementara di depan layar terdapat kamera dengan resolusi 8MP.

Kinerja Huawei Honor 6 Plus ini bisa dikatakan cukup powerful dengan dikawal oleh chipset HiSilicon Kirin 925 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz ang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat dengan pengolah grafis dari Mali-T628 MP4.

Masalah konektivitas, Huawei Honor 6 Plus sudah update, sebab mendapat dukungan dari 4G LTE cat 6, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Memori internal yang meski sudah berkapasitas 32GB, masih bisa ditambah hingga 64GB karena terdapat slot memori eksternal microSD.  Tak cuma itu, Huawei juga membekali Honor 6 Plus dengna baterai berkapasitas 3600 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links