Harga Huawei Honor 4C Beserta Spesifikasi Fitur Lengkap

GadgetGan.com – Harga Huawei Honor 4C – Huawei akhirnya kembali memasukan produk smartphone terbaru ke pasar Indonesia. Smartphone terbaru kali ini adalah Huawei Honor 4C yang memiliki beberapa fitur unggulan. Sebelumnya smartphone ini sudah dirilis di negara China dan India terlebih dahulu.

Untuk dipasaran Indonesia, Huawei menggandeng toko online terbesar di Indonesia Bhinneka dengan banderol harga sekitar Rp 2,2 jutaan. Sistem penjualan menggunakan metode pre-order yang dibuka sejak tanggal 29 Juni – 5 Juli 2015.

Sementara itu Bhinneka menjanjikan barang akan dikirim ke konsumen pada tanggal 15 Juli 2015. Smartphone ini memang diklaim Huawei adalah generasi penerus dari Huawei Honor 3C. Saingan terberat smartphone ini di pasaran adalah Samsung Galaxy Grand Prime, Alcatel OneTouch Flash Plus dan Lenovo A7000.

Layar Huawei Honor 4C sendiri seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p dan menghadirkan teknologi panel IPS. Sementara itu tingkat kerapatan layar smartphone ini sekitar 294 ppi. Sayangnya sistem operasinya masih menggunakan versi lama yakni Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi dapur pacunya membawa dukungan RAM 2GB, chipset HiSilicon Kirin 620, GPU Mali-450MP, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Kapasitas baterai smartphone ini sudah cukup tinggi yakni sebesar 2550mAh.

Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie atau video call.

Sponsored Links