Harga HP ZTE Axon Mini Premium dan Spesifikasi, Kini Telah Diluncurkan Secara Global

Awalnya, ZTE Axon Mini diperkenalkan bulan Juli 2015 kemarin, namun setelah smartphone tersebut hadir di pasa Tiongkok pada bulan Oktober, ZTE Axon Mini edisi Premium akhirnya hadir secara global.

Menariknya, selama 1 hari tepatnya tanggal 10 Desember 2015 kemarin, ZTE Axon Mini Premium dijual seharga US$299 atau setara dengan Rp 4,1 jutaan.

ZTE Axon Mini Premium hadir menawarkan keunggulan sendiri. Smartphone tersebut hadir dengan berbagai opsi otentikasi biometrik, mulai dari pembaca sidik jari, pemindai bola mata, da pengenalan suara.

Selain itu, ZTE Axon Mini Premium akan menghadirkan teknologi sensifit terhadap tekanan, seperti Force Touch dari Apple, dan dirancang dengan bahan aluminium-titanium yang sering digunakan pada bodi pesawat Boeing 787.

Pada sektor dapur pacu, Axon Mini Premium mengusung layar sentuh 5,2 inci Super AMOLED full HD yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 616, RAM 3GB, memori internal 32GB dan baterai non-removable 2800mAh.

Ponsel tersebut juga dibekali dengan SIM 4G LTE, kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP. Kamera tersebut setara dengan Zuk Z1. Bahkan, kamera utama 13MP tersebut telah dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus.

ZTE Axon Mini Premium hadir dalam dua pilihan warna yakni rose gold, dan gold. Semuanya berjalan di atas OS Android 5.1 Lollipop. Smartphone tersebut mulai dipasarkan lewat situs toko online AliExpress dan dibandrol dengan harga US$299 atau setara dengan Rp 4.1 Jutaan.

Sponsored Links