Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Pro dan Bocoran Spesifikasi Fitur Lengkap

Daftar smartphone keluaran Xiaomi akan bertambah satu dalam waktu dekat ini. Menurut informasi yang telah tersebar, perusahaan asal China tersebut sedang menyiapkan varian baru dari Redmi Note 2 dengan tambahan nama Pro di belakangnya.

Jika dilihat dari spesifikasi, Redmi Note 2 Pro ini tidak berbeda jauh dari pendahulunya yang sudah beredar di pasaran. Tapi akan ada fitur tambahan menarik yang diberikan Xiaomi pada Redmi Note 2 Pro ini.

Salah satu fitur terbarunya adalah terdapat pemindai sidik jari. Xiaomi menambahkan fitur tersebut untuk Redmi Note 2 Pro sebagai jawaban terhadap Meizu dan Huawei yang telah lebih dulu menawarkan ponsel terjangkau dengan fitur pemindai sidik jari.

Tidak cuma itu, Xiaomi menawarkan kelebihan lain, yaitu lewat sisi desain. Redmi Note 2 Pro kabarnya akan penuh dibalut material metal. Lagi-lagi, fitur tersebut menjadi jawaban Xiaomi atas Meizu dan Huawei yang menawarkan ponsel berbahan metal dengan harga terjangkau.

Karena digadang-gadang mengusung spesifikasi yang sama dengan Redmi Note 2, jadi kemungkinan besar Redmi Note 2 Pro dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek MT6795 dengan kecepatan 2,2 GHz, RAM 2GB, memori internal 32GB yang disertai dengan slot memori microSD dan kamera 13MP.

Sedangkan layarnya berukuran 5,5 inci Full HD (1920 x 1080 px) dan dipersenjatai baterai 3060mAh. Seluruh spesifikasi tersebut berjalan di atas OS Android Lollipop atau Android Marshmallow.

Tapi, hal menariknya adalah Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan dibandrol dengna harga di bawah USD 200 ketika dirilis nanti.

Sponsored Links