Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Prime dan Dukungan Spesifikasi Lengkap

Selain merilis produk Redmi Note 2, Xiaomi juga berencana merilis smartphone baru lainnya yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Ponsel cerdas tersebut dibekali dengan prosesor lebih cepat.

Ponsel besutan Xiaomi tersebut juga mengusung desain yang sama yakni casing berbalut dengan bahan plastik. Xiaomi sendiri akan menjual ponselnya ini dengan harga $156 atau setara dengan Rp 2,1 jutaan. Tapi, masih belum ada kabar smartphone ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Smartphone bongsor Xiaomi Redmi Note 2 Prime nantinya akan diberi bekal layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS dan mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 401 ppi.

Sementara untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi Note 2 Prime mengusung Android v5.1 Lollipop yang dipadukan dengan antarmuka MIUI 7.

Pada bagian dapur pacu, ponsel cerdas ini mengusung chipset MediaTek Helio X10 MT6795 berprosesor octa-core ARM Cortex A53 64 bit berkecepatan 2,2GHz. Spesifikasi tersebut mendapat dukungan dari RAM 2GB dan pengolah grafis PowerVR G6200.

Konektivitas dari Xiaomi Redmi Note 2 Prime juga bisa dikatakan lengkap sebab mendapat dukungan dari IR blaster, port microUSB, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi dan 4G LTE. Untuk memori internalnya mengusung kapasitas 32GB tanpa dukungan slot microSD dan baterai 3060mAh.

Kameranya sendiri sudah berkapasitas 13MP phase detection autofocus, aperture f/2.2 dan LED Flash pada bagian belakang. Sementara untuk bagian depan, beresolusi 5MP sensor dari OmniVision 0V5670.

Sponsored Links