Harga HP Wiko Pulp Fab dan Spesifikasi, Gunakan Kamera Utama 13MP

Produsen asal Prancis, Wiko Mobile, baru saja merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia yang bernama Pulb Fab. Meski mengusung bodi yang sepintas mirip kelas premium, namun smartphone ini dijual dengan harga yang relatif murah.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya menyatakan bahwa ponsel cerdas ini dirilis dengan menggandeng Gold’s Gym dan Hutchison 3 Mobile (Tri).

“Wiko Pulp Fab cuma dibanderol dengan harga di bawah Rp 2 juta. Kualitas layar smartphone ini menawarkan pengalaman yang luar biasa untuk menikmati hiburan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya dilansir detik.com.

Wiko Pulb Fab mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Selain itu dimensi dari smartphone ini hanya 154,7 x 79,5 x 8,9 mm dengan bobot 167 gram.

Pada bagian prosesor, Wiko membekalkan tenaga octa-core 1,4GHz, yang ditambah dengan RAM 2GB, dan memori internal 16GB + slot microSD.

Konektivitas internet smartphone ini sayangnya hanya 3G HSPA+ belum sampai 4G LTE. Namun, mengusung sistem operasi Android v5.1 Lollipop.

Kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash. Sedankan di depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang diklaim mamp menghasilkan gambar wide untuk melakukan swafoto.

Wiko Pulp Fab menawarkan perekaman video hingga resolusi 720 piksel pada pengaturan 30 fram per detik. Fitur lain seperti WiFi, Bluetooth, A-GPS, dan baterai berkapasitas Li-Po 2.820mAh juga telah tersedia.

Untuk harganya, Wiko membandrol Pulp Fab sebesar Rp 1.899.000 dengan harga promosi berupa potongan mencapai Rp 100 ribu.

Sponsored Links