Harga HP Samsung Galaxy On7 Di Indonesia Dibanderol Rp 2,7 Jutaan

GadgetGan.com – Harga HP Samsung Galaxy On7 Di Indonesia Dibanderol Rp 2,7 Jutaan. Pasar smartphone di Indonesia akhirnya secara resmi kedatangan smartphone terbaru dari Samsung yakni smartphone Samsung Galaxy On7. Smartphone ini resmi hadir dipasaran Indonesia dengan system penjualan secara online melalui toko online terbesar di Indonesia seperti Lazada.

Smartphone Samsung Galaxy On7 ini akan dibuka penjualanny pada tanggal 29 Agustus sampai 4 September 2016 mendatang. Sementara Samsung Indonesia berjanji jika smartphone ini akan dikirim ke pemesan pada tanggal 31 Agustus 2016. Harga resmi smartphone ini di pasaran Indonesia ditawarkan sekitar Rp 2,7 Jutaan.

Smartphone ini tampil dengan mengusung spesifikasi mantab seperti GPU Adreno 306, RAM 1,5GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi ini juga disokong dengan dukungan system operasi mantab versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Dan untuk sektor jaringan dan konektivitas di smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk kebutuhan daya di smartphone ini sudah didukung baterai berkapasitas 3000mAh. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja.

Dan untuk kapasitas penyimpanan data memiliki ukuran sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 267 ppi.

Sponsored Links