Harga HP Phone P1s dan Bocoran Spesifikasi Lengkap

Masih ingat dengan kabar yang menyebutkan bahwa Pepsi juga akan merilis sebuah smartphone ? Kabar tersebut memang betul dan tengah dilakukan kampanye pendanaan lewat situs Kickstarter. Pepsi akan meletakkan logonya pada bagian belakang smartphone bernama Phone P1s tersebut.

Menyasar kelas mid-range, HP Phone P1s dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p (kaca 2.5D). Pada bagian dapur pacu, smartphone Pepsi ini dimotori chipset dari MediaTek MT6592 berkekuatan octa-core 1.7GHz dan 2GB RAM.

Untuk ruang penyimpanan file atau memori internal, Pepsi Phone P1s ini memiliki kapasitas 16 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Sedangkan untuk kamera, memiliki kapasitas 13 megapiksel yang terletak di bagian belakang, dan kamera selfie 5 megapiksel di depan.

HP Pepsi Phone P1s ini sendiri dibekali baterai gahar berkekuatan 3.000 mAh, serta kehadiran fitur pemindai sidik jari di bagian belakang.

Mengingat bahwa Pepsi P1S diluncurkan di daratan di Cina, maka dapat dipastikan bahwa perangkat akan dibekali slot kartu dual SIM dengan dilengkapi fitur konektivitas LTE. Ponsel Pepsi ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dengan dilapisi desain antarmuka buatan sendiri dido OS 6.1.

Dengan spesifikasi seperti itu, Pepsi membandrol smartphone-nya ini seharga Rp 1,5 juta. Harga tersebut merupakan harga resmi yang dibandrol untuk HP Pepsi Phone P1s di China.

Sponsored Links