Harga HP Panasonic Eluga Mark dan Bocoran Spesifikasi Lengkap

Salah satu vendor kenamaan, Panasonic, baru-baru ini meluncurkan smartphone bernama Eluga Mark yang menyasar kelas menengah. India menjadi negara pertama yang menjadi tempat rilis smartphoen besutan Panasonic ini.

Harga yang ditawarkan sebesar $180 atau setara dengan Rp. 2,5 jutaan untuk Panasonic Eluga Mark tersebut. Smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan tenknologi IPS beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 267 ppi.

Selain itu, ponsel bongsor ini juga mengusung OS terbaru dari Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas FitHome UI. Pada sektor kamera, telah tersemat resolusi 13MP lengkap dengan fitur autofocus, aperture f/2.0 dan LED Flash yang berada di belakang ponsel.

Untuk bagian depan, terdapat kamera berkapasitas 5MP yang cocok digunakan untuk selfie. Pada sektor baterai, tersemat kapasitas 2500mAh yang menopong kebutuhan dayanya.

Kinerja dari Panasonic Eluga Mark ini bisa dibilang cukup gahar, dengan mengandalkan dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengadopsi prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad core 1GHz dan quad core 1,5GHz yang diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 405 dan dikombinasikan bersama RAM berkapasitas 2GB. Kinerjanya sudah cukup mampu untuk kebutuhan komputasi kelas menengah.

Jaringan, ponsel besutan vendor Jepang ini sudah cukup lengkap dengan hadirnya dukungan dari WiFi, dual SIM, Bluetooth, 4G LTE dan 3G HSDPA. Sementara untuk penyimpanan data, pihak Panasonic sendiri telah memperkuatnya dengan memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal mencapai 64GB.

Sponsored Links