Harga HP Oppo R7s Plus dan Bocoran Spesifikasi Lengkap

Oppo kembali menunjukkan eksistensinya di segmen smartphone, dengan merilis produk terbaru yang diberi nama Oppo R7s Plus. HP Android tersebut merupakan versi jumbo dari pendahulunya, Oppo R7s yang belum lama ini diperkenalkan dalam sebuah pameran teknologi di Dubai.

HP Oppo R7s Plus ini mengusung layar berteknologi AMOLED yang dipadukan dengan panel layar 2.5D. Spesifikasi layar tersebut akan menghasilkan tepian layar sangat tipis dan gambar tajam seperti aslinya.

Layar yang diusung oleh HP Oppo R7s Plus sebesar 6 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang dilindungi anti gores Gorilla Glass. Oppo R7s Plus memiliki dimensi 158.18 x 82.3 x 7.75 mm dengan berat hanya 200g.

Selain itu, Oppo R7s Plus telah dibekali memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 128GB dan RAM yang mencapai 3GB / 4GB. Pada bagian performa, smartphone besutan Oppo tersebut mengandalkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 (quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53).

Oppo R7s Plus telah didukung jaringan 4G-LTE dan fitur dual SIM. Pada sektor kamera sudah berkapasitas 13MP pada bagian belakang HP dengan dukungan fitur phase detection autofocus, dual LED Flash dan mampu merekam video dengan resolusi mencapai [email protected]

1

Pada bagian depan terdapat fitur pemindai sidik jari dan kamera beresolusi 8MP. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui harga resmi dari HP Oppo R7s Plus ini di Indonesia.

Sebab, hingga berita ini turun, pihak Oppo masih belum membeberkan tanggal perilisan dan harga Oppo R7s Plus tersebut secara resmi. Besar kemungkinan, gadget canggih ini dibandrol dengan harga tinggi, karena telah mengusung teknologi canggih di setiap lininya.

Sponsored Links