Harga HP Lenovo P1 Mini dan Bocoran Spesifikasi Lengkap

Satu smartphone terbaru kembali hadir di situs TENAA dengan kode produk Lenovo K32C36 yang mana akan lebih dikenal dengan nama Lenovo P1 Mini. Dengan munculnya smartphone tersebut di TENAA, berarti tidak lama lagi, Lenovo P1 Mini terebut akan segera berada di pasar Tiongkon, dan tidak mungkin juga akan beredar secara global termasuk di Indonesia.

Lenovo P1 Mini ini sendiri sudah secara resmi berada di situs TENAA sejak tanggal 19 November 2015 silam. Spesifikasi dari Lenovo P1 Mini seperti yang dilansir oleh gizmochina (01/12/2015) akan mengusung layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, serta berjalan di atas OS Android v.5 Lollipop.

Untuk sektor dapur pacunya, Lenovo P1 Mini telah dibekali dengan chipset dari Qualcomm atau MediaTek dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB.

Kameranya yang diusung Lenovo P1 Mini sendiri beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash yang berada di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP. Lenovo juga menyematkan memori internal sebesa 16GB yang masih ditambah dengan adanya slot untuk microSD.

Tetapi sayangnya hp pandai Lenovo P1 Mini hingga sekarang ini belum di ketahui berapakah harga Lenovo P1 Mini nanti dipasaran.

Sponsored Links