Harga HP Huawei G8 Beserta Spesifikasi dan Fitur di Indonesia

Baru-baru ini, ponsel cerdas terbaru dari Huawei bernama G8 telah resmi dijual di Indonesia. Beberapa toko online di Indonesia seperti Lazada sudah menyediakan stok untuk smartphone tersebut dengan bandrol harga Rp 5,5 juta.

Huawei mengusung desain bezel kanan dan kiri yang sangat tipis dan ‘dikawinkan’ dengan lapisan kaca 2.5D. Huawei G8 beredar di Indonesia dengan varian RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB.

Smartphone Huawei G8 hadr dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengna teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 401 ppi dan akan berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Emotion UI.

Huawei G8 menjadikan kamera sebagai fitur unggulan dengan mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan autofokus dan fitur OIS (Optical Image Stabilization) serta tak ketinggalaan dual-tone LED flash. Sementara pada bagian depan terdapat kamera berkekuatan 5 MP untuk foto selfie dan juga video call.

Untuk dapur pacunya, Huawei G8 mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang bertenaga prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dan terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz, quad-core berkecepatan 1GHz. Perpaduan RAM sebesar 2GB/3GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405, membuat smartphone ini semakin gahar.

Konektivitas Huawei G8 cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Huawei juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB atau 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori. Ponsel cerdas ini didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links