Harga HP Alcatel Fierce XL dan Bocoran Spesifikasi Fitur Lengkap

Enggan tertinggal dengan kompetitornya, vendor Alcatel kembali mengeluarkan invoasi dalam perangkat mobile smartphone. Salah satu yang terbaru adalah Alcatel Fierce Xl. Menurut informasi yang dibocorkan oleh akun twitter @evleaks, ponsel terbaru milik Alcatel tersebut telah didukung OS Windows 10 mobile.

Sementara pada sektor display, Alcatel Fierce Xl dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 px yang memiliki kerapatan gambar hingga 267 ppi. Sepsifikasi tersebut semakin membuat canggih smartphone milik Alcatel karena didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 berprosesor quad-core tipe ARM Cortex-A7 1,2GHz.

Selain itu, Alcatel Fierce Xl juga dibekali dengan RAM sebesar 2GB, pengolah grafis dari GPU Adreno 304 dan memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa tambah hingga 128GB lewat microSD. Spesifikasi tersebut merupakan yang sering digunakan oleh smartphone kelas atas.

Beralih ke sektor fotografi, terdapat kamera beresolusi 8MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan fitur id flash dan autofocus. Sedangkan di bagian depan memiliki kamera beresolusi 2MP.

Bagi pengguna yang gemar membagikan foto, status atau apapun ke media sosial, maka semakin dimanjakan karena telah disediakan fitur wifi untuk akses internat, dan bluetooth untuk membagikan file ke perangkat lainnya secara nirkabel. Hal nemariknya, ALcatel Fierce Xl telah didukung dengan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, dan fitur dual SIM.

Sayang, untuk kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini masih belum diketahui. Begitu juga dengan harga jualnya nanti masih menjadi misteri, namun bila dilihat dari spek dan fitur yang dimiliki kemungkinan saja harga jualnya bakal dibanderol sebesar 2 jutaan. Sementara untuk ketersediaan smartphone ini di indonesia juga masih belum dapat dipastikan, sebab belum ada keterangan resmi dari pihak Alcatel.

Sponsored Links