Harga HP Advan i45 dan Spesifikasi Lengkap, Ponsel 4G Cuma 1 Jutaan

Menjelang tahun baru 2016, Advan yang menjalin kerjasama dengan Indosat Ooredoo merilis satu produk smartphone baru kelas 4G LTE dengan harga murah. Adalah Advan i45, ponsel 4G kedua yang diluncurkan Advan akhir tahun 2015.

“Ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp 999 ribu,” kata Direktur Marketing Advan Chandra Lianto di Gedung Indosat, Rabu, 23 Desember 2015. Ponsel ini diklaim sebagai seri 4G LTE Advan dengan harga paling terjangkau.

Advan i45, mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan mendapat bantuan prosesor quad-core berkecepatan 1 GHz.

Advan juga membekali i45 dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Namun, untuk penyimpanan tambahan, Advan menyediakan slot kartu memori MicroSD yang dapat diperbesar hingga 32 GB.

Smartphone ini dibekali layar sentuh berukuran 4,5 inci, dengan resolusi kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP dengan real flash, yang dapat memancarkan cahaya hingga 3 meter.

Pada jaringan, Advan menyediakan dua slot SIM card yang bisa digunakan untuk GSM dan 4G LTE. Untuk tambahan konektivitas, terdapat Bluetooth dan Wi-Fi.

Perangkat Advan i45 dilengkapi baterai berkapasitas 1.600 mAh. Fitur tambahan yang ditawarkan pada perangkat dengan harga kurang dari Rp 1 juta ini adalah global positioning system (GPS).

Sponsored Links