Harga HP Advan Barca S4X dan Bocoran Spesifikasi Lengkap

Advan belum lama ini meluncurkan smartphone baru yang menyasar kelas entry-level bernama Barca S4X. Kelebihan utama dari smartphone ini adalah kamera depan yang berkapasitas 5MP lengkap dengan LED FLash di depan. Harganya pun cukung terjangkau, hanya Rp 799.000.

Advan Barca S4X hadir dibekali layar sentuh berukuran 4 inci beresolusi WVGA 800 x 480 yang mengusung teknologi panel IPS dan mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 233 ppi, tanpa kehadiran lapisan antigores dari hard glass. Sayangnya, smartphone ini masih mengandalkan dukungan OS Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ID OS.

Pada bagian dapur pacu, smartphone Advan Barca S4X ini ditenagai chipset Spreadtrum SC7731 beprosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB dan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Untuk memori internalnya, Advan Barca S4X dibekali kapasitas 8GB masih bisa ditambah hingga 32GB lewat slot microSD. Konektivitas Advan Barca S4X ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Spesifikasi kamera Advan Barca S4X ini adalah hal yang istimewa karena mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash. Barca S4X juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dilengkapi LED flash untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Advan Barca S4X ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links