Harga Xiaomi Mi Max 2 Terbaru Mei 2017 & Spesifikasi Lengkap

GadgetGan.com Harga Xiaomi Mi Max 2 Terbaru Mei 2017 Belum tersedia harga baru dan second. Xiaomi memang diketahui merupakan sebuah vendor smartphone yang selalu menghadirkan berbagai ponsel pintar dengan spesifikasi kelas atas namun dibandrol harga yang cukup terjangkau. Seperti diketahui dalam waktu dekat Xiaomi akan memboyong ponsel terbaru yang siap memadati pasar smartphone yaitu Xiaomi Mi Max 2.

Ponsel tersebut kabarnya akan dipasarkan bersamaan dengan Xiaomi Mi6 dan siap menyita perhatian publik. Seperti dengan namanya yang mengusung nama Max, smartphone anyaran buatan Xiaomi ini diketahui akan hadir dengan bekalan layar yang cukup luas mencapai 6.44 inci.

Berbicara tentang spesifikasi yang dibawakan oleh Xiaomi Mi Max 2 hadir cukup tangguh, diantaranya terdapat layar yang memiliki bentang luas mencapai 6.44 inci sehingga anda dapat leluasa mengoperasikan smartphone tersebut seperti bermain game atau melakukan chat. Layar ini juga telah diberkati oleh resolusi 1080 x 1920 piksel atau setara Full HD dengan begitu maka akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Pada bagian sektor dapur pacu yang dibawakan oleh smartphone tersebut, sang vendor telah memberikan chipset Snapdragon 626 yang cukup tangguh untuk ponsel. Dibarengi pula oleh RAM berkapasitas 6 Gb yang dapat menjamin aktivitas multitasking smartphone cepat tanpa rasa lemot. Anda dapat leluasa membuka banyak aplikasi tanpa lemot dan bermain game apa saja di smartphone tersebut.

Untuk urusan dayanya, tak perlu khawatir akan cepat kehabisan daya baterai, karena vendor yang berasal dari negeri Tirai Bambu tersebut telah membekali Xiaomi Mi Max 2 dengan baterai yang berukuran jumbo mencapai daya 5000 mAh, untuk menjadi penopang daya baterai digunakan dalam waktu lama.

Smartphone ini tak hanya tersedia dalam satu varian saja akan tetapi dua varian, untuk varial lainnya yaitu Xiaomi Mi Max 2 yang tersedia menggunakan chipset Snapdragon 660. Sistem operasi yang dijalankan oleh smartphone ini mengandalkan OS Android 7.0 Nougat terbaru dari Google yang pastinya akan menghadirkan banyak fitur menarik dan canggih.

Sementara untuk sektor kamera masih belum ada informasi tentang kamera utama ponsel ini, namun melihat kamera depannya yang diketahui beresolusi 5 megapiksel untuk kebutuhan selfie dan video call cukup memuaskan, maka pastilah kamera utama dibagian belakang smartphone ini tersedia dengan resolusi lebih tinggi dan berkualitas baik.

Meskipun menghadirkan segudang spesifikasi tinggi namun harga yang dibandrol untuk tiap kali pembelian smartphone ini tak ikut meninggi juga. Diketahui, Xiaomi Mi Max dibandrol harga USB 217 atau setara dengan Rp 2.8 juta, sementara untuk versi lebih tinggi harganya mencapai USB 246.

Sponsored Links