Harga Evercoss Winner T Ultra Sejutaan, Bermodalkan Dukungan RAM 2GB

Secara diam-diam, salah satu brand smartphone lokal, Evercoss, merilis smartphone baru yang menyasar kelas entry-level yakni Winner T Ultra.

Ponsel cerdas yang membawa dukungan RAM 2GB dan memori internal 16GB ini dijual seharga Rp 999.000.

Jika dilihat secara fisik, penampilan dari Winner T Ultra ini tidak berbeda jauh dengan Winner T yang diluncurkan tahun lalu. Dimensi dari Winner T Ultra cukup nyaman dan kompak ketika digenggam.

Untuk spesifikasinya, Evercoss Winner T Ultra mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 233 ppi dan mendapat lapisan antigores dari Hard Glass.

Evercoss telah membekali Winner T Ultra dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang menyematkan fitur Smart Gesture.

Sementara untuk kinerjanya, mendapat dukungan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz, RAM 2GB dan pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Winner T Ultra ini hadir dengan memori internal 16GB yang masih bisa ditambah hingga 32GB lewat slo microSD. Sementara konektivitasnya mendapat dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Pada bagian kamera, Evercoss Winner T Ultra mengandalkan kamera utama beresolusi 5MP autofocus lengkap dengan LED Flash, dan kamera depan beresolusi 2MP. Spesifikasi tersebut disokong oleh baterai berkapastas 1450mAh.

Sponsored Links