Harga Doogee X9 Cuma 1 Jutaan, Berkamera Selfie 5MP

Vendor smartphone asal China bernama Doogee baru saja merilis ponsel cerdas anyarnya yang diberi nama Doogee X9. Smartphone tersebut menyasar kelas entry level dengan balutan layar sentuh Sharp.

Doogee X9 hadir mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang akan berjalan di atas OS Android versi 6.0 Marshmallow yang merupakan versi Android terbaru di bawah Android Nougat.

Smartphone dari vendor China ini ditenagai oleh chipset dari MediaTek MT6580 dengan dukungan prosesor quad-cor 1.3GHz, RAM 1GB, dan GPU Mali-400 untuk menopang performa smartphone.

Tidak ketinggalan sebuah memori internal berkapasitas gahar hingga 16GB disematkan pada smartphone Doogee X9 ini. Apabila pengguna masih merasa kurang masih bisa ditambah lewat slot microSD up to 128GB.

Perihal kamera, Doogee menawarkan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan membuat foto Anda semakin terang meski diambil dari kondisi kurang cahaya.

Untuk bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang akan mengakomodasi Anda berfoto selfie. Tidak lupa fitur konekvitas yang terbilang lengkap, seperti 3G HSPA+, WiFi, GPS, Bluetooth dan baterai berkapasitas 3000mAh untuk menopang kebutuhan dayanya telah tersemat pada smartphone ini.

Ponsel cerdas Doogee X9 hadir dengan bandrol harga hanya US$79 atau setara dengan Rp 1 jutaan saja. Sayang, hingga berita ini turun masih belum diketahui apakah smartphone ini akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Ada baiknya kita menantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone Doogee X9 ini.

Sponsored Links