Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band 1S, Smartphone Xiaomi 200 Ribuan

Baru-baru ini Xiaomi secara resmi memperkenalkan perangkat baru mereka berjenis wearable, yang dibari nama Xiaomi Mi Band 1S. Xiaomi mengklaim perangkatnya ini mampu berjalan di atas dua sistem operasi ternama, yakni Android dan iOS.

Perangkat ini dibandrol dengan harga yang cukup murah dan secara otomatis berhasil “membunuh” Xiaomi Mi Band versi sebelumnya. Lalu, seperti apakah spesifikasinya ?

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 1S
Dimensi 36 x 14 x 9 mm
Panjang Tali 205mm
Berat 5 gram
Anti Air Ya
Rentang Suhu -20 Celsius – 70 Celsius
Sinkronisasi Bluetooth 4.0
Platform yang Dapat Digunakan Android, iOS
Durasi Baterai 30 Hari
Warna Hijau, Oranye, Merah, Hitam, Biru Muda

 

Meski dibandrol dengan harga Rp. 200 ribuan, tapi Xiaomi Mi Band 1S telah mendapat sertifikasi IP67, dimana perangkat milik Xiaomi ini dapat masuk ke air sedalam 1 meter dan berdurasi 30 menit.

Xiaomi Mi Band 1S juga memiliki fitur yang bisa mendeteksi kualitas tidur pengguna. Untuk bisa memakainya, pengguna hanya tinggal menyalakan Xiaomi Mi Band 1S selama tidur.

12

Selain itu, perangkat Xiaomi Mi Band 1S ini juga memiliki fitur lain seperti sensor detak jantung, sensor aktivitas, sensor olahraga, perhitungan kalori, dan perhitungan jarak. Namun, meski wearable ini tahan air, tapi tidak disarankan untuk menggunakannya ketika berenang dalam jangka waktu lama.

Sponsored Links