Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4c, Smartphone Xiaomi Berkamera 13MP

Xiaomi Mi 4c

Xiaomi Mi 4c

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat menjadi berita di situs TENAA, informasi mengenai dukungan dan fitur yang akan digunakan untuk smartphone berbasis android keluaran produsen lokal ini kini telah hadir.

Produk terbaru dari Xiaomi ini telah hadir dipasaran dengan nama Xiaomi Mi 4c. Desain dari smartphone ini cukup stylish dengan balutan casing plastik unibody yang teihat lebih mewah. Dengan spesifikias serta tampilan yang cukup memadai, banyak kalangan yang memprediksi ponsel pintar ini akan laris dipasaran.

Xiaomi Mi 4c menawarkan dukungan layar sentuh dengan menggunakan IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran yang cukup lebar 5 inci serta beresolusi full HD 1920×1080 yang mampu menghasilkan gambar dengan kerapatan layar mencapai 441 pinsel per inci.

Produk terbaru dari Xiaomi ini diprediksi akan mengusung sistem android versi paling baru yakni android 5.1.1 Lollipop dengan layar antarmuka MIUI v7 seperti yang baru saja diluncurkan.

Xiaomi Mi 4c dibekali kinerja yang handal di kelas menengah dan bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon 808 mengandalkan kinerja prosesor hexa-core yakni quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz dengan dukungan RAM 2GB serta pengolah grafis Adreno 418.

Sementara itu, untuk masalah kamera vendor lokal ini melengkapi Xiaomi Mi 4c dengan dukungan kamera utama sebesar 13MP dengan fitur autofocus lengkap dengan dual-tone LED Flash, bukaan f/2.0 yang bisa menghasilkan foto dengna kualitas terbaik.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan video call, smartphone Xiaomi yang berada di kelas menengah ini dibekali kamera sekundar beresolusi 5MP dengan aperture f/1.8. Jelas spesifikasi tersebut mampu menghasilkan foto selfie terbaik.

Sponsored Links

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.